- DIGITAL FORM OF DAILY SCRAP BOOK -
Install Theme

ibnutsabit:

kekasih 
pernah ku coba tanam rasa takut 
di dalam dadamu akan kehilangan 
rimbun ia tumbuh kudoakan 
seperti dedaunan 
meneduhkan, menjauhkan
kau pada apa yang di masa lalu 
ia tertahan

kukira ia kekal 
kukira ia buatmu temani aku menanti ajal 
ternyata dedaunan jua 
diperdaya oleh usia hingga 
tak lagi ia diikat oleh butuh 
dan menjadi rapuh karena jenuh

dan pada akhirnya kepergianmu lah 
sebab jiwa tak lagi terasa utuh 
dan aku yang kini tak tahu
dimana hati ini akan kubiarkan

jatuh.

Bits :’)

Books find us for reasons, and we read them when we need them the most

— Neil Patrick Harris - on his review for ‘The Alchemist (Paulo Coelho)’

did-you-kno:

A London company has designed a pen that lets you draw actual objects. The Lix 3D Pen prints out melted plastic that cools as you use it, so you can build, sculpt, or design in 3D by “writing” with the pen. Source

mau kado iniiiiii

did-you-kno:

A London company has designed a pen that lets you draw actual objects. The Lix 3D Pen prints out melted plastic that cools as you use it, so you can build, sculpt, or design in 3D by “writing” with the pen. Source

mau kado iniiiiii

Do not let your fire go out, spark by irreplaceable spark in the hopeless swamps of the not-quite, the not-yet, and the not-at-all. Do not let the hero in your soul perish in lonely frustration for the life you deserved and have never been able to reach. The world you desire can be won. It exists.. it is real.. it is possible.. it’s yours.

My ‘water your body’ app notify me to drink every hour. Yet today, i refuse to drink, i skipped meal, i learn how to scratch my arms until it leaves some weird marks. i don’t even try to fake a smile or to show some energy. I stopped trying to make people happy and am feeling like being the biggest drama queen in the world.

I never know the existence of this self-destruction machine inside of me until today.

Buat papiloma, abang, icung, dinan dan xtrnlz

Hai!
Akhir2 ini aku lagi jadi versi ter-emotionally unstable seumur hidup. Betulan.
Bahkan sampai sekarang pun masih sih, tapi yaa lumayan aku anggap sudah berkurang.
Dan dengan post ini aku mau minta maaf sama:

1.papilloma, yang pasti bosen bgt denger keluhan2 aku, curhat2 ngga penting dan depressing. Tapi kaya kalian ini baik sekali masih peduli dan suka khawatir dan sadar aja kalo tiba2 aku bengong dan tatapan kosong dan senyum fake. Sering ngingetin buat cerita kalo ada apa2, ngga membiarkan aku sendirian kalo terlihat bakal depresi dan tetap menghibur. I love you THAT much paps!

2.abang, yang kayaknya sudah diliatin banyak orang dan di suudonin banyak orang juga gara2 duduk di meja yg sama, di tengah a6, siang hari, dan aku nangis2.
Dan terimakasih bang karena ga bego2 in alasan aku nangis, terimakasih karena sudah mengerti alasan kenapa aku sangat…labil dan terimakasih karena sudah mengerti betapa ngga jalan nya logic aku waktu itu.

3.icung dan dinan, ini 2 orang yg keseret gara2 mendekat pas aku labil jadi kecipratan juga. Maaf sekali banyak mengeluh, banyak pikiran negatif dan kekanakan. Terimakasih sudah banyak ngingetin, terimakasih sudah ikut marah kalo aku merasa dijahatin, terimakasih saran2nya, terimakasih sudah jadi ‘kepala dingin’ buat aku :3

4.xtrnlz, karena ga bisa dipungkiri keadaan yg lagi ga baik ini ngefek ke mereka juga. Padahal mereka ga salah apa2 tapi ikut kena getahnya. Maaf bangetbanget kalo aku cuek sekali sama kalian akhir2 ini. Ini ga patut dicontoh bgt sebetulnya dan sgt ga profesional.
Jadi maaf yaa, ijin sebentar ngeberesin diri sendiri. Semoga ga se ilang itu buat kalian yaa :’)

Udah, bingung nutup nya pake apa. Pokonya maaf banget karena sekarang aku sangat egois dan sangat self-centered. Bisa dibilang aku lagi sangat bodo amat sama orang lain, emang lagi jahat banget dan aku rasa ini satu fase hidup yg bakal aku ketawain di masa depan saking ‘duh, lu apa2an sih le’ nya. Dan emang lagi sangat gampang nangis dan sulit nahan nangis jadi harap dimaklum kalo tiba2 nangis di balsan kaya waktu nonton solo vocal dan maaf bikin malu. Tapi sebisa mungkin aku nangis kalo lagi sendiri ko jadi gabanyak makan korban. Hahaha

Love y’all!

9gag:

😭 #9gag

Amasa~

9gag:

😭 #9gag

Amasa~